Kamis, 25 April 2019

PKM Waiwadan Lakukan Kontrol Kesehatan Penyelenggara Pemilu

Memasuki hari keempat proses rekapitulasi suara di tingkat kecamatan Adonara Barat, tenaga paramedis Puskesmas Waiwadan lakukan pengecekan kesehatan terhadap penyelenggara pemilu. Pengecekan kondisi kesehatan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi gejala gangguan kesehatan akibat kecapaian dan kurang tidur.

Selain penyelenggara rekapitulasi suara, pengecekan kesehatan pun dilakukan terhadap semua saksi dari parpol yang turut mengawal proses rekapitulasi suara tersebut.

Petronela Rosalina Bolin, salah satu saksi dari PDIP Perjuangan mengatakan, dirinya pun ikut lakukan pengecekan kondisi kesehatannya. "Tensi darah naik, lambung pun agak parah" ungkap Petronela melaporkan hasil pengecekan tersebut.

Ia mengatakan rutin menjaga kebiasaan makan tetapi sakit maag tetap menyerang. Atas kunjungan dari pihak Puskesmas untuk melakukan pemeriksaan, dirinya menghaturkan terima kasih.

"Terimakasih untuk pihak Puskesmas yang telah menyediakan obat-obatan untuk kami," ungkapnya. (Teks: Oshin, Edit: Simpet)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar